Sukses

Metro Sepekan: Aksi Nekat Dinar Candy Pakai Bikini Bikin Geger

Artis Dinar Candy belum lama ini ramai diperbincangkan usai melakukan aksi nekat memakai bikini di pinggir jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Dinar Candy belum lama ini ramai diperbincangkan usai melakukan aksi nekat memakai bikini di pinggir jalan.

Dinar Candy melakukan hal tersebut untuk memprotes diperpanjangnya masa pemberlakukan PPKM Level 4.

Usai aksi nekatnya viral di jagat maya, Dinar Candy pun diamankan pada Rabu malam, 4 Juli 2021 dan diperiksa aparat kepolisian Polres Metro Jaksel.

Berita soal, peristiwa mengenaskan dialami orangtua dan seorang anak pada Jumat 6 Agustus 2021, juga banyak dicari pembaca Liputan6.com. Mereka tewas terpanggang dalam kebakaran bengkel di Jalan Cemara Raya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Kejadian tersebut sempat membuat heboh masyarakat sekitar. Pasalnya, api yang membakar bengkel di kawasan Pasar Malabar tersebut berkobar hebat yang disertai ledakan.

Juga berita tentang jalur Puncak Bogor-Cianjur, Jawa Barat yang dipadati kendaraan jelang berakhirnya masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 pada Minggu malam 1 Agustus 2021.

Perpanjangan PPKM berakhir pada Senin 2 Agustus 2021. Kepadatan kendaraan di jalur Puncak-Cianjur ini didominasi roda dua dan empat bernopol Cianjur.

Berikut ulasan berita metro yang paling banyak dicari pembaca Liputan6.com dalam sepekan terakhir:

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

8 Fakta Video Viral Dinar Candy Pakai Bikini di Pinggir Jalan

Artis Dinar Candy ramai diperbincangkan di media sosial (medsos) lantaran nekat memakai bikini di pinggir jalan. Aksi itu dilakukan karena dirinya protes dengan diperpanjangnya masa pemberlakuan PPKM Level 4.

"Saya stres karena PPKM diperpanjang," tulis Dinar di atas papan yang dibawanya saat berbikini dipinggir jalan raya.

Usai aksi nekatnya viral di jagat maya, Dinar Candy pun diperiksa aparat kepolisian. Hal itu dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

 

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

Tiga Orang Tewas Terbakar dalam Kebakaran Bengkel di Tangerang

Kedua orangtua dan seorang anak tewas terpanggang dalam kebakaran bengkel di Jalan Cemara Raya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Jumat tengah malam 6 Agustus 2021.

Kejadian tersebut sempat membuat heboh masyarakat sekitar. Pasalnya, api yang membakar bengkel di kawasan Pasar Malabar tersebut berkobar hebat yang disertai ledakan.

"Kami terima laporan warga sekitar pukul 23.45 Wib, api ini bermula dari bengkel yang berada di lantai bawah, kemudian menjalar sampai ke atas lantai tiga," tutur Danru Pemadam Kebakaran BPBD Kota Tangerang, Dicky Kurnain, Sabtu, 8 Agustus 2021.

 

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Jelang PPKM Berakhir, Kendaraan di Jalur Puncak-Cianjur Padat

Jalur Puncak Bogor-Cianjur, Jawa Barat mulai dipadati kendaraan jelang berakhirnya masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, Minggu malam 1 Agustus 2021. Perpanjangan PPKM diketahui akan berakhir pada 2 Agustus 2021.

Kepadatan kendaraan di jalur Puncak-Cianjur ini didominasi roda dua dan empat bernopol Cianjur. Antrean kendaraan juga terlihat menjelang malam di sejumlah titik di kawasan Cipanas-Puncak.

Pantauan Antara, Minggu malam, volume kendaraan terlihat cukup tinggi sejak siang hingga malam baik dari arah Bogor maupun Cianjur. Laju kendaraan tersendat di sejumlah titik seperti Jalan Raya Pacet, Jalan Raya Pasekon, hingga Jalan Raya Hanjawar.

 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.