Sukses

Promosikan Tiga Rusunawa Teranyar di Jakarta, Anies: Pembangunannya Sudah 70%

Anies berharap, pembangunan ketiga Rusunawa teranyar Jakarta bisa segera rampung sehingga rumah sewa tersebut dapat bermanfaat bagi hidup warga Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Anies Baswedan merilis, perkembangan rumah susun sewa atau Rusunawa teranyar di Jakarta. Melalui Instagram pribadinya, Anies mengatakan, ada sejumlah pembangunan Rumah Susun Sewa oleh yang tengah digarap Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi DKI Jakarta melalui Bidang Perumahan.

"Selama beberapa hari ke depan kami akan informasikan progres kontruksinya," tulis Anies di akun istagram pribadinya seperti dikutip Liputan6.com, Jumat, (6/8/2021).

Pertama adalah Rusunawa PIK Pulo Gadung yang pembangunannya sudah mencapai 71 persen persen pada 2 Agustus 2021.

Kedua adalah Rusunawa Inpeksi BKT yang pembangunannya sudah mencapai 76 persen pada 2 Agustus 2021. Sementara yang ketiga adalah Rusunawa Karang Anyar, per 2 Agustus 2021 telah mencapai 71  persen.

Anies berharap, pembangunan ketiga Rusunawa teranyar Jakarta bisa segera rampung sehingga rumah sewa tersebut dapat bermanfaat bagi hidup warga Jakarta.

"Doakan ya agar segala prosesnya lancar, dan dapat bermanfaat bagi warga DKI Jakarta," tutur Anies.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cek Perkembangan Rusunawa

Anies menambahkan, bagi warga Jakarta yang ingin memantau perkembangan terbaru Rusunawa, dapat melihatnya melalui aplikasi bernama SIRUKIM yang diunduh di ponsel pintar dan mengikuti sosial media instagram @dinasperumahan.jakarta.

"Kami akan kembali informasikan update progres pembangunan rusunawa di lokasi lainnya. Jadi, pantau terus!," Anies menandasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.