Sukses

Pihak Kepolisian Juga Periksa Adik Dinar Candy

Adiknya yang juga sebagai asisten pribadi juga ikut diperiksa.

Liputan6.com, Jakarta Pihak kepolisian selain memeriksa Dinar Candy di Polres Metro Jakarta Selatan atas konten vulgar yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya, adiknya yang juga sebagai asisten pribadi juga ikut diperiksa.

"Kita akan memeriksa beberapa saksi saksi yang lain termasuk saksi adiknya sendiri yang bersama dengan DC alias DM," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat konferensi pers, Kamis (5/8/2021).

Yusri menuturkan, adiknya diperiksa sebagai saksi karena merekam menggunakan ponsel milik Dinar Candy.

Meski demikian, ponsel yang digunakan untuk merekam adalah milik Dinar Candy.

"Saat itu dia di dalam kendaraan karena memang yang merekam video itu adalah adiknya sendiri yang merangkap asistennya dengan menggunakan handphone milik saudari DC alias DM," jelas Yusri.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditangkap di Jaksel

Sebelumnya, Satreskrim Polres Metro Jaksel mengamankan Dinar Candy di salah satu rumah kawasan Fatmawati, Jaksel pada Rabu, 4 Agustus 2021 sekira pukul 21.30 WIB.

"Kita berhasil mengamakan saudara DC alias DM ini di sekitar Jalan Fatmawati Jaksel," kata Yusri.

Yusri menerangkan, Dinar Candy saat itu baru keluar dari rumah salah satu temannya. Ia kemudian digiring ke Polres Metro Jaksel.

"Baru pulang dari rumah temannya karena kediamannya sendiri di Tangsel. Jadi tim bergerak mengetahui yang bersangkutan ada di daerah Fatmawati, dan pada saat dia keluar dari unah temennya itu kita amankan lalu kita bawa ke Polres Jaksel," ucap dia.

Yusri menegaskan, Dinar Candy masih dimintai keterangan berkaitan dengan rekaman video yang viral di medsos.

"Kita ambil keterangan untuk bisa mempertanggungjawabkan tentang video yang viral di medsos. Sampai saat ini kita masih ambil keterangannya," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.