Sukses

PDIP soal Kemenangan Kemenangan Greysia / Apriyani: Motivasi Anak Bangsa

Hasto menyadari bahwa kerja keras telah diperlihatkan pasangan ganda tersebut. PDIP pun menilai, ini kado juga bagi HUT RI yang sebentar lagi dirayakan.

Liputan6.com, Jakarta Kemenangan ganda putri bulutangkis Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan bisa mempersembahkan emas Olimpiade Tokyo, disambut bangga oleh semua kalangan tak terkecuali PDIP.

"Mengharukan Sang Dwi Warna akhirnya berkibar di Olimpiade. Bergetar mendengarkan lagu kebangsaan berkumandang di Olimpiade. Terima kasih Greysia Polii/Apriyani Rahayu," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Senin (2/8/2021).

Dia pun menyadari bahwa kerja keras telah diperlihatkan pasangan ganda tersebut. PDIP pun menilai, ini kado juga bagi HUT RI yang sebentar lagi dirayakan.

" Emas dari Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, merupakan kado ulang tahun Kemerdekaan RI," ungkap Hasto.

Dia juga berharap, kemenangan pasangan ganda putri tersebut bisa jadi motivasi anak bangsa.

"Ini semoga bisa memotivasi agar seluruh anak bangsa mengejar prestasi di dunia internasional baik dalam kaitannya dengan olah raga, penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi, kebudayaaan. Pendeknya kepemimpinan Indonesia harus ditunjukkan dalam seluruh aspek kehidupan," kata Hasto.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beri Penghargaan

Hasto menegaskan, siapapun yang membawa nama Indonesia, terlebih bisa mengukir prestasi di ajang internasional, patut diberi penghargaan.

"Mereka yang berhasil mengibarkan bendera Merah Putih di dunia internasional layak mendapat penghargaan dari seluruh bangsa termasuk PDIP," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.