Sukses

Viral Pejalan Kaki Tewas Tertabrak Motor di Jakarta Barat, Ini Kata Polisi

Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarta Barat AKP Hartono membenarkan kejadian tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan lalu lintas terjadi di kawasan Kembangan Jakarta Barat, terekam CCTV. Rekaman berdurasi 24 detik itu pun viral di media sosial.

Dalam rekaman yang diunggah oleh salah satu akun media sosial instagram terlihat, sebuah motor melaju kencang melawan arus di sisi kiri jalan. Di saat bersamaan, ada seorang warga yang berjalan kaki. Kecelakaan pun tak terhindarkan.

Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarta Barat AKP Hartono membenarkan kejadian tersebut. Peristiwa itu terjadi di Jalan Kembangan Raya, pada Sabtu 31 Juli 2021 kemarin. Hartono menyebut kecelakaan menelan korban jiwa.

"Seorang pejalan kaki Atiah dilaporkan meninggal dunia saat menjalani perawatan di rumah sakit," kata dia dalam keterangan tertulis, Senin (2/8/2021).

Hartono menerangkan, kecelakaan bermula ketika sepeda motor Kawasaki yang dikendarai oleh Adam melaju dari arah timur menuju ke barat di Jalan Kembangan Raya. Hartono mengatakan, diduga pengendara kurang hati-hati.

"Sepeda motor Kawasaki itu pun menabrak Atiah," ucap dia.

 

** #IngatPesanIbu 

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

#sudahdivaksintetap 3m #vaksinmelindungikitasemua

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Korban Luka di Kepala

Akibat kejadian itu, Atiah mengalami luka parah pada bagian kepala. Hartono menyebut, korban meninggal setelah mendapatkan perawatan di RSU Tarakan.

"Pejalan kaki meninggal dunia, sementara pengendara sepeda motor mengalami luka di bagian kaki," ucap dia.

Kasus kecelakaan ini pun ditangani Satlantas Wilayah Jakarta Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.