Moeldoko Disuntik Vaksin Nusantara oleh Terawan

Oleh Delvira Hutabarat pada 30 Jul 2021, 16:49 WIB
Diperbarui 30 Jul 2021, 16:51 WIB
Refleksi Moeldoko di Hari Kesaktian Pancasila
Perbesar
Refleksi Moeldoko di Hari Kesaktian Pancasila (Foto:KSP)

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menerima suntikan vaksin nusantara di RSPAD Gatot Soebroto, pada hari ini, Jumat (30/7/2021). Vaksin diberikan oleh Mantan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto.

"Hari ini, saya menerima suntikan vaksin Nusantara untuk mencegah penularan Covid-19 dari Letjend (Purn) Terawan Agus Putranto di RSPAD Gatot Soebroto," kata Moeldoko lewat dalam akun instagramnya, Jumat (30/7/2021).

Moeldoko menyebut alasannya mau diberi vaksin nusantara adakah sebagai bentuk dukungan pada hasil kerja anak bangsa.

"Sebuah inovasi dari anak bangsa untuk berperan serta dalam mengatasi pandemi Covid-19. Biarlah saya ikut mencoba dulu sebagai dukungan pada kerja keras anak bangsa. Semoga dukungan saya ini tidak diasumsikan macam-macam," ungkapnya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Sudah 2 Kali Disuntik Vaksin Covid-19

Tekan Penyebaran Covid-19, 500 Ribu Masker Medis AICE Dibagikan Secara Gratis
Perbesar
Juru Bicara dan Brand Manager Aice Group Sylvana, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko dan Corporate General Manager Brand Management Center Aice Group berbincang pada acara Gerakan Bersama dari Pintu ke Pintu Wajib Masker di Kemayoran, Jakarta, Kamis (22/7/2021). (Liputan6.com/Pool)

Diketahui, sebelumnya Moeldoko sudah menerima vaksin Covid-19 dosis pertama pada 3 Maret 2021 dan dosis kedua pada pada 31 Maret 2021 di RSPAD Gatot Soebroto.

"Hari ini, Rabu (31/3), Kepala Staf Kepresidenan @dr_moeldoko menerima suntikan dosis kedua vaksin COVID-19 di Ruang MCU, RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Sebelumnya, Kepala Staf Kepresidenan telah menerima vaksin dosis pertama pada Rabu (3/3) lalu," keterangan akun instagram @kantorstafpresidenri.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Infografis Yuk Kenali Cara Kerja Vaksin Covid-19

Infografis Yuk Kenali Cara Kerja Vaksin Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis Yuk Kenali Cara Kerja Vaksin Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya