Sukses

Listyo Sigit Tunjuk Kapolda Aceh Jadi As SDM Kapolri

Irjen Sutrisno Yudi Hermawan yang menjabat sebagai As SDM Kapolri dimutasi sebagai Pati SSDM Polri dalam rangka pensiun.

Liputan6.com, Jakarta - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo merotasi sejumlah jabatan di tubuh Polri.

Dalam Surat Telegram Nomor: ST/1506/VII/KEP./2021 tertanggal 26 Juli 2021 yang ditandatangani oleh Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono, posisi Asisten Sumber Daya Manusia (As SDM) Kapolri pum turut diganti.

Irjen Sutrisno Yudi Hermawan yang menjabat sebagai As SDM Kapolri dimutasi sebagai Pati SSDM Polri dalam rangka pensiun. Posisinya pun digantikan oleh Kapolda Aceh Irjen Wahyu Widada.

Jabatan Kapolda Aceh kemudian diisi oleh Irjen Ahmad Haydar yang sebelumnya menjabat sebagai Widyaiswara Kepolisian Utama TK.I Sespim Lembdiklat Polri.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kombes Akhmad Yusep Gunawan jadi Kapolres Surabaya

Wakapolda Sulut Brigjen Rudi Darmoko pun diangkat menjadi Widyaiswara Kepolisian Utama TK.I Sespim Lembdiklat Polri. Posisi yang ditinggalkan lantas dijabat oleh Kombes Johnny Eddizon Isir yang sebelumnya Kapolrestabes Surabaya.

Adapun posisi Kapolrestabes Surabaya akan diisi oleh Kombes Akhmad Yusep Gunawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagrenmin Divkum Polri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.