Sukses

1.300 Sembako Disebar Serentak Semalam ke Warga Bogor Terdampak PPKM Level 4

Paket sembako didistribusikan secara serentak kepada masyarakat Kota Bogor yang belum terdata sebagai penerima manfaat.

Liputan6.com, Bogor - Polri dan TNI bersama organisasi kepemudaan di Kota Bogor mendistribusikan 1.300 paket sembako untuk masyarakat terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4.

Paket sembako didistribusikan secara serentak kepada masyarakat Kota Bogor yang belum terdata sebagai penerima manfaat pada Jumat malam (23/7/2021).

"Malam ini juga 1.300 sembako, beras kita distribusikan ke masyarakat. Kami pilih malam hari supaya kita bisa menyampaikan langsung ke penerima, kalau siang kan mungkin ada yang sibuk mencari nafkah," ujar Kapolresta Bogor Kota Kombes Susatyo Condro Purnomo.

Pihaknya berharap dengan pembagian bantuan dapat meringankan beban masyarakat dan memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Selain itu mendorong masyarakat mampu untuk ikut berbagai terhadap sesama.

"Intinya kami menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat bahwa di masa pandemi ini kita harus selalu bergotong-royong, saling bisa berempati dan memberikan sumbangsih dalam bentuk apa pun kepada masyarakat," terangnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ojol Ikut Salurkan Bantuan

Selain TNI Polri dan OKP, tampak beberapa komunitas ojek online (ojol) di Kota Bogor pun ikut berpartisipasi mendistribusikan bantuan sosial. Mereka bergerak menyalurkan bantuan menggunakan sepeda motor.

"Mereka sangat bersemangat untuk bisa membantu mendistribusikan bantuan sosial," ujar Susatyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.