Wanita di Bogor Ditemukan Tewas di Warung Kopi, Anak Gadisnya Terluka

Oleh Achmad Sudarno pada 23 Jul 2021, 14:41 WIB
Diperbarui 23 Jul 2021, 14:42 WIB
Ilustrasi garis polisi. (Liputan6.com/Raden Trimutia Hatta)
Perbesar
Ilustrasi garis polisi. (Liputan6.com/Raden Trimutia Hatta)

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita ditemukan tewas tidak wajar di warung kopi miliknya di Jalan Abdullah bin Nuh, Kelurahan Cilendek Barat, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jumat (23/7/2021). Dia diduga merupakan korban pembunuhan.

Korban bernama Nuraliah ditemukan dalam posisi tertelungkup. Selain Nuraliah, anaknya bernama Disa Fitriyani (20) ditemukan tergeletak tak jauh dari jasad ibunya. Sang anak selamat.

"Satu korban meninggal dunia atas nama Nuraliah dan anaknya bernama Disa mengalami luka," kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Susatyo Condro Purnomo.

Susatyo mengatakan, Nuraliah diduga kuat tewas karena dibunuh. Untuk mengungkap siapa pelakunya, lanjut Susatyo, penyidik telah melakukan pemeriksaan terhadap lima saksi.

"Kami doakan semoga secepatnya bisa mengungkap siapa pelakunya," ujar Kapolresta Bogor itu.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Teriakan Minta Tolong

Jenazah penjual kopi itu pertama kali ditemukan oleh seorang petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Bogor. Mulanya, saksi mendengar suara seorang wanita dari dalam warung kopi.

"Dari dalam warung itu terdengar ada suara, teriak minta tolong," ujar Paur SubSubbag Humas Polresta Bogor Kota Iptu Rahmat Gumilar.

Saksi langsung bergegas mendekati warung tersebut dan melihat dari celah warung ada seorang wanita muda tergeletak dalam keadaan kepala terluka.

Saksi selanjutnya masuk ke dalam warung dan kembali melihat ada sosok perempuan lainnya dalam posisi tertelungkup.

"Warga langsung melapor polisi dan korban dibawa ke RS Graha Medika untuk dilakukan pertolongan pertama," kata Rahmat.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya