Sukses

Supir Truk Kembali Jadi Korban Pemalakan di Cilincing, Jakarta Utara

Aksi kawanan pemuda memalak supir truk yang melintas di Jalan Raya Cilincing, Jakarta Utara viral di media sosial. Satreskrim Polres Metro Jakut turun tangan mencari pelaku.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi kawanan pemuda memalak supir truk yang melintas di Jalan Raya Cilincing, Jakarta Utara viral di media sosial. Satreskrim Polres Metro Jakut turun tangan mencari pelaku.

Dalam rekaman yang diunggah oleh salah satu akun di media sosial instagram terlihat empat orang pemuda mengerubungi satu unit truk yang sedang melaju pelan.

Bahkan salah satu pemuda menaiki bagian kabin truk dan merampas uang yang ada di dalamnya.

Dijelaskan oleh penggunggah video, supir itu baru saja menjadi korban pemalakan oleh sekelompok pemuda yang menamakan diri Asmoro. Kejadiannya pada Rabu, 21 Juli 2021 sore.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Turunkan Tim Pemburu

Terkait hal ini, Kapolres Metro Jakut, Kombes. Pol. Guruh Arif Darmawan mengaku telah menurunkan tim untuk melakukan penyelidikan.

"Anggota sudah bergerak sejak semalam," ujar dia saat dikonfirmasi, Kamis (22/7/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.