Sukses

Polda Metro Jaya Akan Kawal Protokol Kesehatan Saat Idul Adha: Bertindak Humanis

Fadil Imran mengatakan, pihaknya akan memastikan di hari raya Idul Adha protokol kesehatan di masyarakat akan berjalan dengan baik.

Liputan6.com, Jakarta Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengatakan, pihaknya akan memastikan di hari raya Idul Adha protokol kesehatan di masyarakat akan berjalan dengan baik.

Hal ini disampaikannya saat memimpin apel gelar pasukan dalam rangka pelayanan perayaaan Hari Raya Idul Adha 1442 H.

"Kegiatan ini adalah wujud pengabdian kita kepada masyarakat agar dapat merayakan Hari Raya Idul Adha dan juga menjaga kesehatan dan keselamatan di masa pandemi Covid," tutur Fadil di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (19/7/2021).

Dia meminta jajarannya selalu siap dalam memberikan pelayanan dan bantuan kepada masyarakat terlebih jelang perayaaan Idul Adha. Termasuk saat penyembelihan hewan kurban hingga pembagiannya secara pintu ke pintu atau door to door.

"Dalam pelaksanaan patroli saya harapkan anggota bertindak dengan penuh kasih sayang, penuh sikap humanis sebagai pelayan, pelindung, dan sahabat di masa pandemi," jelas dia.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berharap Berjalan Baik

Fadil pun berharap pelaksanaan Hari Raya Idul Adha dapat berjalan baik dan kondusif. Termasuk juga terhindar dari terjadinya penyebaran Covid-19 dalam kondisi apapun.

"Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa memberikan petunjuk dan pertolongan untuk menjaga masyarakat yang akan melaksanakan rangkaian perayaaan Idul Adha, semoga keberkahan dan kemuliaan dan jiwa pengorbanan yang termaktub di Hari Raya Idul Adha menjadi pelajaran yang berharga," Fadil menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.