Sukses

PKB Beri Santunan Petugas Pemakaman Covid-19 TPU Rorotan

150 paket sembako diberikan kepada petugas pemakaman Covid-19 di TPU Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin memberikan santunan kepada petugas Taman Pemakaman Umum (TPU) Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara yang menjadi lokasi penguburan khusus jenazah Covid-19.

Mewakili Cak Imin, Sekjen DPP PKB Hasanuddin Wahid menyampaikan bahwa ada sebanyak 150 paket sembako yang diberikan kepada para petugas TPU Rorotan.

"Kami semuanya di sini terketuk melihat kerja keras bapak-bapak sekalian. Selama ini bapak-bapak inilah yang ada di depan melayani jenazah yang terkena Covid dengan layak," tutur Hasanuddin dalam keterangannya saat berada di TPU Rorotan, Jakarta Utara, Minggu (18/7/2021).

Menurut anggota Komisi X DPR RI itu, santunan juga diberikan dalam rangka menyambut HUT PKB yang ke-23 pada 23 Juli 2021 mendatang. Kerja keras seluruh petugas di TPU Rorotan perlu mendapatkan perhatian dan apresiasi tinggi semua pihak.

"Karena tidak semua orang bisa seperti bapak-bapak sekalian. Salam dari Gus Muhaimin, beliau berharap semakin hari semakin sedikit yang dimakamkan," jelas dia.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sambutan Petugas Pemakaman

Salah satu petugas makam, Sukinoe menyambut baik santunan yang diberikan padanya dan rekan-rekan petugas pemakaman di TPU Rorotan.

"Semoga bermanfaat dan berkah," kata Sukino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.