Sukses

Kapolri Ingatkan RS Polri Berikan Pelayanan Kesehatan Tanpa Kecuali

Listyo Sigit Prabowo meminga kepada seluruh tenaga medis di Rumah Sakit Bhayangkara Polri untuk memberikan pelayan kesehatan kepada masyarakat tanpa membanding-bandingkan.

Liputan6.com, Jakarta Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meminga kepada seluruh tenaga medis di Rumah Sakit Bhayangkara Polri untuk memberikan pelayan kesehatan kepada masyarakat tanpa membanding-bandingkan strata sosial atau pun jabatan.

Hal ini disampaikannya usai melakukan kunjungan ke RS Bhayangkara Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Semua masyarakat diperlakukan sama ya, berikan pelayanan semaksimal mungkin itu adalah amal ibadah buat kita semua," kata Listyo dalam keterangan tertulis, Minggu (18/7/2021).

Listyo mengapresiasi kerja keras para tenaga kesehatan yang berusaha maksimal dalam menangani pasien, khususnya terkait pandemi Covid-19.

"Semuanya kerja dengan maksimal untuk menyelamatkan pasien," jelas dia.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cek Tenaga Kesehatan

Kunjungan sekaligus sidak tersebut turut menyasar ke pengecekan fasilitas serta ketersediaan tempat tidur atau bed occupancy rate (BOR) yang ada RS Bhayangkara Polri.

"Pak dokter, ibu dokter, serta para perawat kalian sebagai garda terdepan dalam penyembuhan Covid-19, jangan lupa selalu jaga kesehatan, menggunakan APD yang lengkap ketika penindakan serta tetap semangat," kata Listyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.