Kapolri Ingatkan RS Polri Berikan Pelayanan Kesehatan Tanpa Kecuali

Oleh Nanda Perdana Putra pada 18 Jul 2021, 12:30 WIB
Diperbarui 18 Jul 2021, 12:30 WIB
FOTO: Polisi Gagalkan Penyelundupan 1,1 Ton Sabu Jaringan Timur Tengah
Perbesar
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan keterangan saat rilis kasus narkoba jaringan Timur Tengah di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (14/6/2021). Ratusan paket sabu dikemas dengan tiga jenis paket yang berbeda. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)

Liputan6.com, Jakarta Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meminga kepada seluruh tenaga medis di Rumah Sakit Bhayangkara Polri untuk memberikan pelayan kesehatan kepada masyarakat tanpa membanding-bandingkan strata sosial atau pun jabatan.

Hal ini disampaikannya usai melakukan kunjungan ke RS Bhayangkara Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Semua masyarakat diperlakukan sama ya, berikan pelayanan semaksimal mungkin itu adalah amal ibadah buat kita semua," kata Listyo dalam keterangan tertulis, Minggu (18/7/2021).

Listyo mengapresiasi kerja keras para tenaga kesehatan yang berusaha maksimal dalam menangani pasien, khususnya terkait pandemi Covid-19.

"Semuanya kerja dengan maksimal untuk menyelamatkan pasien," jelas dia.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Cek Tenaga Kesehatan

Kunjungan sekaligus sidak tersebut turut menyasar ke pengecekan fasilitas serta ketersediaan tempat tidur atau bed occupancy rate (BOR) yang ada RS Bhayangkara Polri.

"Pak dokter, ibu dokter, serta para perawat kalian sebagai garda terdepan dalam penyembuhan Covid-19, jangan lupa selalu jaga kesehatan, menggunakan APD yang lengkap ketika penindakan serta tetap semangat," kata Listyo.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya