Sukses

Promo Flash Sale Tinggal Dua Hari! Kurban di Global Qurban Semakin Terjangkau

Global Qurban menyediakan promosi Flash Sale atau potongan harga yang bisa didapat pekurban selama hingga 19 Juli 2021 mendatang. Harga hewan kurban akan dipangkas untuk menjangkau sebanyak-banyaknya pekurban.

Liputan6.com, Jakarta Hari raya kurban hampir tiba. Beberapa area di ruas jalan sudah mulai ditempati sebagai lapak para penjual hewan kurban. Dari mulai kambing hinga sapi, mereka jajakan kepada umat Islam yang hendak berkurban. Berkurban, merupakan ibadah yang memiliki hukum sunah muakad atau sangat dianjurkan bagi orang yang mampu secara materi.

Di era perkembangan teknologi, Global Qurban menawarkan umat Islam di Indonesia untuk dapat berkurban dengan mudah melalui situs resmi Globalqurban.com. Sahabat Dermawan dapat memilih langsung jenis dan berat dari hewan yang akan dikurbankan, tanpa harus keluar rumah. Nantinya, daging kurban akan didistribusikan untuk masyarakat yang kesulitan memenuhi kebutuhan pangan di dalam maupun luar negeri.

Tidak hanya menawarkan kemudahan, Global Qurban juga menawarkan harga hewan kurban yang terjangkau. Global Qurban menyediakan promosi Flash Sale atau potongan harga yang bisa didapat pekurban selama hingga 19 Juli 2021 mendatang. Harga hewan kurban akan dipangkas untuk menjangkau sebanyak-banyaknya pekurban.

Potongan harganya pun tak sedikit. Untuk seekor sapi dengan berat 220 kilogram, potongan harga mencapai Rp3 juta. Dari harga awal Rp16,1 juta, kini turun hanya Rp13,6 juta. Sementara untuk satu ekor kambing seberat 27-30 kilogram, turun harga dari Rp2,3 juta, kini hanya Rp1,9 juta. Dengan harga yang kian miring, kini siapa pun bisa berkurban.

Presiden Global Qurban, Mukhti pun mengimbau, agar pekurban secepatnya berkurban di Global Qurban. Sebab, Flash Sale hanya berlangsung di jam-jam tertentu.

"Untuk hari Sabtu, Flash Sale dimulai dari pukul 18.00-21.00 WIB. Sementara untuk dua hari berikutnya, yakni Ahad dan Senin, Flash Sale dimulai dari pukul 09.00-12.00 WIB, kemudian 14.00-16.00 WIB, dan pukul 18.00-21.00 WIB. Ayo, ramai-ramai kita Berqurban Tanpa Batas di Global Qurban, kapan lagi bisa dapat sapi dan kambing gemuk dengan harga miring seperti itu," jelas Mukhti.

Berqurban Tanpa Batas, disebut Mukhti berarti memaksimalkan ibadah kurban tidak terbatas apa pun, baik dari segi jumlah, kebaikan, manfaat, dan keberkahannya. Melewati angka-angka, sosial masyarakat, dan batas-batas negara. Dalam hal pendistribusiannya juga tak terbatas garis negara. Dari wilayah kota dan pelosok dalam negeri, hingga ke berbagai belahan dunia yang masih kesulitan memenuhi kebutuhan pangan.

Selain melalui situs Globalqurban.com, pekurban yang ingin mendapatkan potongan harga dari Flash Sale ini juga bisa melalui Pasarsedekah.com. 

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini