BNPT Masuki Usia ke-11, Boy Rafli Minta Dukungan Masyarakat Tanggulangi Terorisme

Oleh Muhammad Radityo Priyasmoro pada 16 Jul 2021, 10:09 WIB
Diperbarui 16 Jul 2021, 10:09 WIB
BNPT
Perbesar
Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Komjen Boy Rafli Amar. (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme Boy Rafli Amar mengucapkan syukur, atas hari jadi BNPT yang ke-11. Dia mengatakan, BNPT masih membutuhkan dukungan dan peran serta masyarakat dalam menanggulangi problem terorisme di Indonesia.

"Mohon kiranya dukungan dan doa, agar tugas kami dalam penanggulangan potensi ancaman dan aksi terorisme, radikal intoleransi yang berkembang dalam masyarakat dapat berjalan efektif dan mendukung terwujud nya NKRI yang aman, damai, sejahtera, harmoni, bahagia," kata Boy dalam keterangan tertulisnya, Jumat (16/7/2021).

Dia sadar, penanggulangan terorisme di Indonesia bukanlah tugas sederhana. Oleh karena itu, dia selalu terbuka untuk segala kriitik dan saran untuk memajukan BNPT menjadi lebih baik lagi.

"Kami menyadari dalam pelaksanaan tugas yg berjalan penuh dengan segala kekurangan, oleh karenanya tiada kami mohon maaf dan dengan kelapangan dada, kami menerima dan berterima kasih atas segala koreksi, masukan dan nasehat demi peningkatan kualitas kinerja," ungkap Kepala BNPT Boy Rafli.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Janji

Boy Rafli berjanji selalu memegang teguh amanah negara dalam mengemban jabatan sebagai Kepala BNPT untuk mengentaskan problem contra terrorist.

"Indonesi Satria, Sinergi Anti Teror, Radikalisme, Intoleransi & Anarkhisme," pungkas dia.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya