Sukses

BNPT Masuki Usia ke-11, Boy Rafli Minta Dukungan Masyarakat Tanggulangi Terorisme

Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme Boy Rafli Amar mengucapkan syukur, atas hari jadi BNPT yang ke-11.

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme Boy Rafli Amar mengucapkan syukur, atas hari jadi BNPT yang ke-11. Dia mengatakan, BNPT masih membutuhkan dukungan dan peran serta masyarakat dalam menanggulangi problem terorisme di Indonesia.

"Mohon kiranya dukungan dan doa, agar tugas kami dalam penanggulangan potensi ancaman dan aksi terorisme, radikal intoleransi yang berkembang dalam masyarakat dapat berjalan efektif dan mendukung terwujud nya NKRI yang aman, damai, sejahtera, harmoni, bahagia," kata Boy dalam keterangan tertulisnya, Jumat (16/7/2021).

Dia sadar, penanggulangan terorisme di Indonesia bukanlah tugas sederhana. Oleh karena itu, dia selalu terbuka untuk segala kriitik dan saran untuk memajukan BNPT menjadi lebih baik lagi.

"Kami menyadari dalam pelaksanaan tugas yg berjalan penuh dengan segala kekurangan, oleh karenanya tiada kami mohon maaf dan dengan kelapangan dada, kami menerima dan berterima kasih atas segala koreksi, masukan dan nasehat demi peningkatan kualitas kinerja," ungkap Kepala BNPT Boy Rafli.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Janji

Boy Rafli berjanji selalu memegang teguh amanah negara dalam mengemban jabatan sebagai Kepala BNPT untuk mengentaskan problem contra terrorist.

"Indonesi Satria, Sinergi Anti Teror, Radikalisme, Intoleransi & Anarkhisme," pungkas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.