Sukses

PDIP Yakin Indonesia Bisa Atasi Pandemi Covid-19

Dia menilai, torehan fantastis itu menjadi pemantik semangat Indonesia dalam melawan pandemi Covid-19 saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengaku takjub dengan kemenangan bersejarah Argentina atas Brasil di Copa America 2021. Dia menilai, torehan fantastis itu menjadi pemantik semangat Indonesia dalam melawan pandemi Covid-19 saat ini.

"Indonesia mampu mendobrak gawang pertahanan Covid-19 dengan semangat dan kerjasama seluruh elemen bangsa bersifat wajib," kata Hasto dalam siaran pers diterima, Senin (12/7/2021).

Dia meyakini, hal terpenting saat ini untuk Indonesia adalah apa yang sudah dikerjakan bagi lingkungan terdekat untuk melawan pandemi Covid-19.

"Lakukan perbuatan nyata gotong royong mengatasi pandemi lebih penting dari kata-kata," dorong dia.

Hasto pun mengobarkan semangat, melalui energi positif untuk optimis melawan pandemi Covid-19 agar perjuangan Indonesia saat ini tidak berhenti.

"Mari kita gelorakan perbuatan nyata, suatu energi positif didalam mengatasi pandemi. Dedikasi bagi negeri, akan melahirkan energi melawan pandemi tanpa pernah berhenti," kata dia.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Modalnya Ada

Hasto meyakini, Modal dasarnya ada untuk menghadapi pandemi Covid-19, yakni dengan gotong-royong.

"Dalam hal gotong-royong, saat ini Indonesia juara pertama di dunia," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.