Sukses

Doa untuk 65 Ribu Jiwa yang Berpulang dan Warga Malaysia Kibarkan Bendera Putih

Picture First kali ini menyajikan beragam peristiwa dari berbagai belahan dunia dalam foto.

Liputan6.com, Jakarta Kita sedang tidak baik-baik saja saat ini. Banyak orang yang telah sampai pada level menghitung hari. Mereka berjuang untuk terbebas dari maut karena serangan Covid-19. Namun sebagian kecil dari kita masih ada yang abai, tak taat prokes dan bahkan tak percaya bahwa Covid-19 itu ada. Padahal sampai hari ini 65 ribu nyawa telah berpulang.

Ini tragis.

Tak hanya di Indonesia, di Malaysia kondisinya juga mirip. Covid-19, selain mengancam nyawa, juga perekonomian. Seorang kakek di Desa Baru Sungai Way, Petaling Jaya, Malaysia mengibarkan bendera putih di rumahnya. Akibat lockdown COVID-19 perekonomian memburuk. Ia kini sulit memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Sudah nyaris 2 tahun, para nakes berjuang menyelamatkan para pasien yang terpapar Covid 19. Sampai kapan kita semua bisa bertahan?

Peristiwa-peristiwa menggetarkan ini terangkum dalam Picture First terbaru. Selain itu juga terdapat momen-momen piala Euro 2020 / 2021 yang spektakuler, mobil terbang antar kota, dan pertunjukan kontroversial di Spanyol: adu banteng yang berdarah-darah untuk kegiatan kemanusiaan.

Yuk cek Pict First terbaru selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pict First Lainnya

Pict First sebelumnnya yang juga memukau, bisa diklik di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini