Sukses

Satu Keluarga di Bekasi Meninggal Dunia Akibat Covid-19

Tiga orang yang merupakan satu keluarga di Perumahan Duta Kranji, Bintara Raya, Bekasi Barat, Kota Bekasi, meninggal dunia akibat terpapar Covid-19, Selasa 6 Juli 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga orang yang merupakan satu keluarga di Perumahan Duta Kranji, Bintara Raya, Bekasi Barat, Kota Bekasi, meninggal dunia akibat terpapar Covid-19, Selasa 6 Juli 2021. Video penjemputan salah satu jenazah saat ini viral di media sosial.

Dari keterangan Ketua RW 10 Perumahan Duta Kranji, Mulyono, ketiga pasien Covid-19 yang meninggal dunia terdiri dari bapak, anak dan menantu. Sang bapak yang bukan warga setempat, diketahui sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumah sang anak.

"Dalam satu rumah itu ada tiga orang yang meninggal. Tapi satu orang yang ada di rumah yang menjalani isolasi mandiri," kata Mulyono, Jumat (9/7/2021).

Sang anak dan menantu kemudian ikut terpapar Covid-19 dan menjalani isoman. Namun dikarenakan kondisinya yang semakin menurun, keduanya lalu dilarikan ke RSUD Kota Bekasi.

"Pada saat isoman itu mungkin posisinya memburuk, dibawalah ke RSUD," ujarnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meninggal di Hari yang Sama

Sayangnya, nyawa pasangan suami istri itu tak tertolong. Keduanya meninggal di hari yang bersamaan. Tak lama, sang bapak menyusul meninggal dunia di hari yang sama pula.

Penjemputan jenazah sang bapak oleh tenaga medis di kediaman sang anak, diunggah ke media sosial oleh seorang warga. Postingan tersebut sontak viral dan mendapat beragam respon warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.