Sukses

Ini Alasan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Pakai Sabu-Sabu

Artis Nia Ramadhani dan suaminya Anindra Ardiansyah Bakrie atau Ardi Bakrie jadi tersangka kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Nia Ramadhani dan suaminya Anindra Ardiansyah Bakrie atau Ardi Bakrie jadi tersangka kasus narkoba. Kepada polisi, mereka mengaku telah mengonsumsi sabu sejak empat atau lima bulan lalu.

Nia Ramadhani dan Ardi mengaku mengonsumsi sabu karena tekanan pekerjaan saat pandemi Covid-19.

"Kalau penyampaian awal, memang di masa pandemi dia menggunakan (sabu), apalagi pasangan suami istri, dan juga tekanan kerja yang banyak. Dan itu alasan-alasan klasik," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Polres Jakpus, Kamis (8/7/2021).

Dia menegaskan akan mengusut tuntas jaringan narkoba yang memasok sabu ke pasangan suami-istri Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Saat ini penyuplai sabu sedang diburu oleh jajaran Satresnarkoba Polres Metro Jakpus.

"Kami akan lakukan pengejaran. Dari mana dia membeli barang ini tim," ucap Yusri.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ada Artis Lain?

Menurut Yusri, apabila nanti pemasok sabu tertangkap maka kasus ini akan semakin terang benderang. Yusri menyebut, pihaknya juga mendalami kemungkinan ada artis lain yang ikut memesan sabu kepada jaringan ini.

"Kami akan kejar terus. Mudah-mudahannya pemasoknya dapat apakah kemungkinan sabu untuk artis publik figure lain," ujar Yusri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.