Sukses

Respons Pangdam Jaya Saat Program TNI Masuk Desa di Tangerang Diapresiasi Masyarakat

Saat memberikan keterangan, Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji mengapresiasi antusias masyarakat dalam membantu Satgas TMMD.

Liputan6.com, Jakarta Panglima Kodam (Pangdam) Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji meninjau pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0510/Trs di Kampung Daraham, Desa Jambe, Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, Kamis (8/7/2021).

Ikut serta dalam peninjauan Kapolda Banten Irjen Pol Rudi, Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar, Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono di dampingi Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar.

Kedatangan Mayjen TNI Mulyo Aji selaku Pengendali Kegiatan Operasional (PKO) di lokasi TMMD disambut langsung oleh Dansatgas TMMD, Letkol Inf Bangun I E Siregar.

Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji dalam kesempatan tersebut menerima paparan secara umum perkembangan pelaksanaan TMMD ke-111 oleh Dansatgas TMMD. Lalu dilanjutkan meninjau pelaksanaan semenisasi jalan sepanjang 785 Meter oleh Satgas TMMD bersama dengan masyarakat.

Saat memberikan keterangan, dia juga mengapresiasi antusias masyarakat dalam membantu Satgas TMMD.

"Sangat bagus sekali sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat bisa terlihat dan terwujud. Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa membantu Pemda untuk menyejahterakan masyarakat di Kampung Daraham Desa Jambe," tutur Pangdam.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan Pangdam

Dia pun mengaku sangat puas dengan kinerja Satgas TMMD Kodim 111 yang sudah bekerja dengan maksimal dalam melaksanakan pekerjaan fisik maupun non fisik.

"Terima kasih kepada Pemda yang telah memberikan support dengan adanya TMMD ini. Dari hasil yang dilaksanakan TMMD ini masyarakat supaya ikut merawat semua hasil pembangunan fisik yang telah dikerjakan," harapnya.

Senada dengan Pangdam Bupati Tangerang A Zaki Iskandar mengatakan, seluruh program TMMD berkesan dan bermanfaat bagi warga sekitar dan agar nantinya masyarakat dapat merawat hasil TMMD.

"Kedepan, tinggal masyarakat yang mau merawat dengan baik segala fasilitas yang sudah dibenahi,"kata Zaki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.