Sukses

Sahabat Ganjar Bagikan Ribuan Paket Sembako dan Bantu UMKM di Jabar

Jawa Barat masih menjadi sasaran pergerakan relawan Sahabat Ganjar yang semakin aktif di 2022 ini.

Liputan6.com, Jakarta - Jawa Barat masih menjadi sasaran pergerakan relawan Sahabat Ganjar yang semakin aktif di 2022 ini. Seperti diketahui, Sahabat Ganjar merupakan relawan pendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo maju di Pilpres 2024 mendatang.

Pada Minggu (13/3/2022), Sahabat Ganjar yang dipimpin oleh Gus Nahib mengunjungi beberapa Kota/Kabupaten di Jawa Barat, seperti Tasikmalaya, Ciamis, Indramayu dan Cirebon.

Sahabat Ganjar melakukan aksi berbagi kepada masyarakat yang meliputi pembagian sembako secara door to door yang sudah disokong oleh aplikasi untuk pendataanya, larisin modalin pelaku UMKM, dan berbagi kaos kepada masyarakat.

Pada kegiatan di Jawa Barat, Gus Nahib mengungkapkan bahwa masyarakat di Jawa Barat harus lebih mengenal sosok Ganjar Pranowo tersebut.

"Masyarakat di Jawa Barat adalah para pemilih di Jawa Barat, maka tujuan dari kegiatan ini adalah sosialisasi supaya masyarakat mengetahui tentang sosok Ganjar dan memiliki sifat empati dan simpati," ujar Gus Nahib melalui ketreangan tertulis, Minggu (13/3/2022).

Dia menjelaskan, untuk 4 titik Kabupaten/Kota di Jawa Barat, terdapat ribuan paket sembako yang dibagikan oleh setiap DPC kepada masyarakat secara door to door dan memanfaatkan aplikasi yang hanya dimiliki oleh Sahabat Ganjar. Gus Nahib juga mengajak untuk memilih sosok Ganjar Pranowo untuk pesta demokrasi di 2024 mendatang.

"Maka dari itu, pada 2024 mendatang masyarakat di Jawa Barat ramai untuk mendukung, bersinergi, kompak dan bersama-sama memilih Ganjar Pranowo," ucap Gus Nahib.

"Harapan saya untuk Sahabat Ganjar kedepannya, supaya segala sesuatu dipersiapkan, baik tenaga ataupun material untuk mengantar Pak Ganjar menjadi Presiden di tahun 2024, terutama untuk DPW dan DPC yang tersebar di setiap Provinsi di Indonesia," sambung dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sambangi Pesantren

Selain membagikan sembako, Gus Nahib beserta relawan Sahabat Ganjar menyambangi Pondok Pesantren Ujang Bustomi yang berada di Cirebon. kunjungan ke Pondok Pesantren ini adalah silaturahim untuk meminta dukungan dan doa kepada sosok Ujang Bustomi.

"Kita berkunjung ke Pondok Pesantren Ujang Bustomi ini untuk bersilaturahim, untuk mengenalkan sosok Ganjar, sehingga Kang Ujang bisa paham tentang Ganjar Pranowo," ucap Gus Nahib.

Dengan jemaaah yang tersebar di seluruh Indonesia, Gus Nahib meyakini bahwa sosok Ujang Bustomi mampu mensosialisasikan untuk mendukung Ganjar Pranowo.

"Selain Kang Ujang, tentunya harapan saya adalah bisa mensosialisasikan tentang Ganjar Pranowo ke seluruh Jama'ahnya. Karena, Kang ujang memiliki Jama'ah diseluruh Anterno Indonesia," pungkas Gus Nahib.

3 dari 3 halaman

Relawan Tokoh Bermunculan Jelang Pilpres 2024

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.