Sukses

Terpapar Covid-19, Bagaimana Kondisi Annisa Pohan Saat Ini?

Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat, Herzaky Mahendra mengonfirmasi kondisi Annisa Pohan setelah dinyatakan positif covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat, Herzaky Mahendra mengonfirmasi kondisi Annisa Pohan, istri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam kondisi baik.

"Alhamdulillah, Mba Annisa dalam kondisi stabil," kata pria karib disapa Zaky dalam pesan singkat diterima, Minggu (4/7/2021).

Meski stabil, lanjut Zaky, Annisa diketahui masih dalam proses penyembuhan dan terus diobservasi oleh dokter. Namun Zaky memastikan, semua indikator dari kesehatan Annisa Pohan dinyatakan semua dalam keadaan baik.

"Terima kasih untuk doa dan dukungan rekan semua," Zaky menandasi.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

AHY Minta Doa

Annisa Pohan dinyatakan positif terpapar virus Covid-19. Sang suami, AHY, sebelummya menyampaikan kabar tersebut kepada publik dan meminta doa dan dukungan agar sang istri bisa segera kembali pulih.

"Mari kita saling mendoakan, saling menguatkan, dan saling membantu. Semoga kita semua, termasuk keluarga tercinta dimanapun berada, diberikan kesehatan dan kekuatan. Aamiin," pinta AHY dalam keterangan tertulis beberapa hari kemarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.