Sukses

Kejutan dari Panglima TNI untuk Kapolri Listyo Sigit di HUT Bhayangkara ke-75

Panglima TNI Hadi Tjahjanto memberikan ucapan selamat dan membawa kue ulang tahun dengan hiasan gambar Panglima TNI dan Kapolri Listyo Sigit Prabowo.

Liputan6.com, Jakarta - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto memberikan kejutan kepada Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-75 dengan berkunjung langsung ke rumah dinas Kapolri di Jakarta Selatan, Kamis (1/7/2021).

Hadi memberikan ucapan selamat dan membawa kue ulang tahun dengan hiasan gambar Panglima TNI dan Kapolri.

Dia juga mendoakan Polri semakin profesional dengan mengedepankan Presisi yakni prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan, yang memang merupakan program usungan Kapolri.

"Sekali lagi kami ucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke-75," tutur Hadi saat mengunjungi Kapolri.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertemuan Panglima TNI dan Kapolri Terapkan Prokes

Hadi menyebut, kejutan itu tidak hanya diberikan olehnya kepada Kapolri saja. Namun, dirinya mewakili seluruh jajaran TNI yang ada di kewilayahan memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara untuk jajaran Polri, sampai ke tingkat Polsek.

"Semoga kebersamaan TNI-Polri dalam bentuk sinergitas, NKRI semakin kuat," kata Hadi.

Pertemuan Panglima TNI dan Kapolri dilaksanakan tanpa mengabaikan disiplin protokol kesehatan Covid-19.

Sementara itu, Kapolri mewakili jajaran Polri menyampaikan ucapan terima kasih atas kejutan dan perhatian Panglima TNI pada hari Bhayangkara ke-75.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.