Istri Positif Covid-19, AHY: Mohon Doa agar Annisa Segera Sembuh

Oleh Yopi Makdori pada 30 Jun 2021, 20:31 WIB
Diperbarui 30 Jun 2021, 20:54 WIB
Agus Harimurti Yudhoyono
Perbesar
Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat menanggapi ditolaknya hasil KLB Demokrat di Deli Serdang, di DPP Demokrat, Jakarta, Rabu (31/3/2021). AHY juga meminta kader partainya untuk tak euforia berlebihan, meski kepengurusan kubu Moeldoko telah ditolak. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), memberi kabar bahwa istrinya, Annisa Pohan terkonfirmasi positif Covid-19. Hal ini diketahui usai Annisa menjalani tes PCR pada Selasa 29 Juni 2021.

"Saya sendiri, harus menjalani isolasi mandiri, karena istri saya, Annisa, kemarin juga dinyatakan positif setelah menjalani Test PCR. Saat ini ia terus diobservasi oleh Dokter Gobind," kata AHY dalam keterangan tulis, Rabu (30/6/2021).

AHY pun mesti menjalani isolasi mandiri karena kontak erat dengan istrinya. Ia menerangkan bahwa sampai saat ini kondisi Annisa dalam keadaan stabil.

"Alhamdulillah, sejauh ini kondisinya stabil. Kami sekeluarga mohon doa agar Annisa segera recover dan bisa beraktivitas seperti sedia kala," katanya.

AHY juga bersimpati dengan kabar sejumlah kader partainya terpapar Covid-19.

"Kita semua turut bersimpati dan mendoakan yang terbaik untuk kesembuhan para pengurus dan kader Demokrat yang saat ini tengah berjuang melawan Covid, terlebih yang saat ini dalam kondisi kritis, seperti Mbak Jane Shalimar," ucapnya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saling Menguatkan

Ia mengajak khalayak untuk saling menguatkan terhadap mereka yang sedang terpapar Covid-19. Selain itu, AHY juga berharap agar semua diberikan kesehatan.   

"Mari kita saling mendoakan, saling menguatkan, dan saling membantu. Semoga kita semua, termasuk keluarga tercinta di mana pun berada, diberikan kesehatan dan kekuatan," pungkas AHY.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya