Sukses

Annisa Pohan, Istri AHY Positif Covid-19

Sementara itu, AHY saat ini dalam kondisi sehat. Namun ikut melakukan isolasi mandiri karena berinteraksi dengan Annisa.

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Bakomstra Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengonfirmasi istri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan positif Covid-19. Saat ini dia tengah menjalani isolasi mandiri.

"Mbak Annisa positif covid-19. Saat ini sedang isolasi mandiri di rumah," ujar Herzaky kepada wartawan, Rabu (30/6/2021).

Sementara itu, AHY saat ini dalam kondisi sehat. Namun ikut melakukan isolasi mandiri karena berinteraksi dengan Annisa.

"Mas AHY sehat, tapi isolasi mandiri karena sebelumnya berinteraksi dengan pasien positif covid-19, yaitu Mbak Annisa," kata Herzaky.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kondisi Annisa

Herzaky mengatakan, kondisi Annisa saat ini stabil dan terus dimonitor oleh dokter. AHY dan keluarga memohon doa agar segera bisa sembuh.

"Kondisi Mbak Annisa stabil, saat ini terus dimonitor oleh dokter. Mas AHY dan keluarga mohon doa agar Mbak Annisa segera recover dan bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala," ujarnya.

Reporter: Ahda Bayhaqi

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.