Sukses

Sempat Batuk-Batuk, Ibu Rumah Tangga di Bekasi Ditemukan Tak Bernyawa

Korban IRT berinisial DS (38) awalnya ditemukan oleh tetangganya yang hendak salat subuh di masjid, Selasa (29/6/2021).

Liputan6.com, Bekasi - Seorang ibu rumah tangga (IRT) ditemukan tak bernyawa di halaman depan rumahnya di Jalan Abdul Rohim, Jatirahayu, Pondokgede, Kota Bekasi, Jawa Barat. Korban sebelumnya diketahui sempat mengalami batuk-batuk.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, korban yang berinisial DS (38) awalnya ditemukan oleh tetangganya yang hendak salat subuh di masjid, Selasa (29/6/2021).

"Setelah (saksi) membuka pintu, melihat korban sudah dalam keadaan terjatuh di pintu gerbang rumah korban," kata Erna, Selasa.

Tetangga korban lantas berteriak meminta bantuan. Warga yang berdatangan kemudian mencoba memberikan pertolongan, namun korban sudah keburu meregang nyawa.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Ditemukan Tanda-Tanda Kekerasan

Saat jasad korban diperiksa petugas, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Namun, berdasarkan keterangan pihak keluarga, beberapa hari terakhir, korban memang sakit.

"Info dari pihak keluarga, korban sebelumnya mengeluh susah BAB dan batuk-batuk. Dua atau tiga hari sebelumnya korban lemas," ujar Erna.

Jasad DS saat ini sudah berada di RSUD Kota Bekasi untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban. Sementara, kasus kini tengah ditangani Polsek Pondokgede.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.