Sukses

Sempat Dirawat di RS, Quraish Shihab Diperbolehkan Pulang ke Rumah

Cendekiawan Muslim, Quraish Shihab sudah diperbolehkan pulang ke rumah usai mendapatkan perawatan di RS beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Cendekiawan Muslim, Quraish Shihab sudah diperbolehkan pulang ke rumah usai mendapatkan perawatan di RS beberapa waktu lalu.

Hal tersebut disampaikan oleh anaknya, Najwa Shihab melalui unggahan di akun instagram @najwashihab pada Minggu (27/6/2021). Najwa menyebut saat ini kondisi ayahnya sudah mulai membaik.

"Alhamdulillah. Abi sudah kembali ke rumah dan insya Allah bisa pulih segera. Terima kasih atas semua doa dan perhatian yang sangat bermakna dari berbagai pihak yang menguatkan Abi juga kami sekeluarga," kata Najwa dalam unggahannya.

Selain itu, Nana panggilan akrab dari Najwa juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada sejumlah dokter dan perawat saat ayahnya di rawat.

"Terima kasih khusus kepada Dr Wishnu Aditya Widodo @wishnuaditya , Dr Muhammad Yamin @yamcardio Dr Achmad Soenarya Soerianata, Dr Jemmy Wilson Tanud @jemod, Dr Harbanu Hermawan @harbanuhermawan yang melakukan tindakan medis untuk Abi di RS Jantung Jakarta dan Rumah Sakit Pondok Indah bersama seluruh perawat, direksi dan manajemen yang luar biasa," ucapnya.

Selain itu, dia juga mengaku haru terkait respons dan doa sari masyarakat untuk kesembuhan ayahandanya.

"Terharu rasanya menyaksikan begitu banyak cinta dan peduli ditunjukkan untuk Abi (Quraish Shihab). Mohon doanya selalu untuk kesehatan Abi juga kita semua - agar selalu berada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa," ungkapnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ajakan Yusuf Mansur Doakan Quraish Shihab

Sebelumnya, kondisi kesehatan cendikiawan Muslim Muhammad Quraish Shihab, dikabarkan menurun belakangan ini. Kabar yang tersiar di kalangan jurnalis, konon ini terkait serangan jantung.

Dengan cepat kabar ini menyebar dan mendapat perhatian masyarakat luas. Ustaz Yusuf Mansur misalnya, mengirim doa untuk ayah Najwa Shihab agar lekas pulih dan kembali berdakwah.

“Yuk doain Abinya @najwashihab. Bismillaah. Doain ulama mah, berkah. Baliknya ke kita, maasyaaAllah itu doa. Dan doain ulama2 lain di seluruh dunia,” ajak Yusuf via medsos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.