Sukses

3 Pegawai Positif Covid-19, Kantor Kelurahan Kramat Jati Ditutup Sementara

Seluruh pegawai Kelurahan Kramat Jati telah dites usap PCR menyusul temuan 3 rekan kerjanya yang dinyatakan terpapar Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Kantor Kelurahan Kramat Jati, Jakarta Timur ditutup sementara setelah sejumlah pegawai dinyatakan positif terpapar Covid-19 berdasarkan tes usap PCR. Kabar penutupan sementara tersebut dibenarkan oleh Lurah Kramat Jati, Husni Abdullah.

Dia mengatakan, pegawai yang positif Covid-19, yaitu Sekretaris Kelurahan Kramat Jati, seorang staf ASN, dan seorang Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorang (PJLP).

"Ketiganya masing-masing menjalani isolasi mandiri di rumah," kata Husni dikutip dari Antara, Sabtu (26/6/2021).

Selama penutupan tersebut, kata Husni, pelayanan masyarakat untuk sementara dipindahkan ke Kantor Kecamatan Kramat Jati.

Selain itu, dia menyatakan bahwa Kantor Kelurahan Kramat Jati telah disemprot dengan cairan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus corona.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pegawai Dites Usap

Sejumlah pegawai Kelurahan Kramat Jati juga telah dites usap PCR guna mencegah penyebaran Covid-19.

Menurut Husni, hasil tes usap PCR para pegawai baru keluar pada Minggu (27/6/2021) besok.

"Sambil menunggu hasil PCR kantor kita tutup sementara. Kalau yang hasilnya positif kita arahkan untuk isolasi mandiri selama 14 hari kemudian diusap ulang saat akan masuk kantor," ujar Husni.

3 dari 3 halaman

Infografis Jakarta Terancam Genting Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.