Sukses

Jalani PPKM Mikro, Polisi Lakukan Penyekatan di Sejumlah Ruas Jalan Tangerang Selatan

Dicky Sutarman mengatakan, jajarannya tengah berusaha untuk membatasi mobilitas warga dengan melakukan penyekatan di sejumlah ruas jalan di wilayahnya.

Liputan6.com, Jakarta Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan, AKP Dicky Sutarman mengatakan, jajarannya tengah berusaha untuk membatasi mobilitas warga dengan melakukan penyekatan di sejumlah ruas jalan di wilayahnya. Adapun ini juga bagian dalam menerapkan PPKM Mikro untuk mengendalikan penyebaran Covid-19.

"Dalam rangka PPKM mikro, Satlantas Polres Tangsel, menerapkan penyekatan untuk membatasi mobilisasi masyarakat ke pusat -pusat keramaian," kata Dicky, Jumat (25/6/2021).

Adapun penyekatan ini dilakukan di akses jalan menuju kawasan Alam Sutera. Mulai dari jalan Alam Sutera Boulevard dan jalan Alam Utama, atau akses dari jalan Raya Serpong menuju Alam Sutera.

Menurutnya, jalan tersebut merupakan wilayah tinggi aktifitas mobilisasi masyarakat.

"Nantinya petugas kami akan bersiaga menyekat akses jalan tersebut, dengan melakukan pemeriksaan ke pengguna jalan. Bagi yang tidak berkepentingan akan kami minta putar balik," kata Dicky.

Penyekatan mobilitas masyarakat di kawasan Alam Sutera itu, baru akan dilakukan sejak pukul 21.00 WIB sampai pukul 04.00 WIB.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Yang Boleh Melintas

Dicky menuturkan, warga penghuni perumahan Alam Sutera, penghuni hotel, warga yang akan ke rumah sakit, klinik dan apotek serta sektor - sektor esensial lain di kawasan Alam Sutera, boleh melintas.

"Termasuk para pengemudi ojol yang akan mengambil atau mengantarkan paket ke konsumennya," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.