Sukses

Camat Kelapa Dua Tangerang Terpapar Covid-19, Pelayanan Warga Disetop Sementara

Kondisi Prima saat ini tidak memiliki gejala sama sekali atau OTG. Sehingga, dia bersama keluarganya melakukan isolasi mandiri di rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta Camat Kelapa Dua, Prima SP, terpapar virus Covid-19. Akibatnya, pelayanan kantor Kecamatan Kelapa Dua disetop sementara hingga tiga hari kedepan.

"Iya positif, tertular dari suaminya," tutur Jubir Satgas Penanganan Covid-19 di Kabupaten Tangerang, dr Hendra Tarmizi, saat dikonfirmasi Liputan6.com, Rabu (23/6/2021).

Meski begitu, kondisi Prima saat ini tidak memiliki gejala sama sekali atau OTG. Sehingga, dia bersama keluarganya melakukan isolasi mandiri di rumahnya. 

"Semuanya lakukan Isoman, karena memang berstatus OTG," kata dr Hendra.

Sementara, tracing langsung dilakukan untuk pegawai di kantor Kecamatan Kelapa Dua. Hasilnya, hingga saat ini belum ditemukan petugas kecamatan yang juga positif terpapar  virus Covid-19.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelayanan Disetop Sementara

Lalu, langkah berikutnya, pelayanan di kantor kecamatan tersebut langsung disetop sementara hingga tiga hari kedepan. Hal ini untuk penyemprotan disinfektan ke setiap ruangan kantor.

"Harus, hingga tiga hari kedepan. Aktif lagi hari Senin, petugas lakukan disinfektan terlebih dulu," kata dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.