Sukses

Remaja 18 Tahun Jadi Korban Penembakan di Taman Sari Jakarta Barat

Kapolsek Metro Taman Sari menjelaskan, pihaknya telah memeriksa sejumlah orang untuk dimintai keterangan sebagai saksi kasus penembakan.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang remaja menjadi korban penembakan oleh orang tidak dikenal (OTK) di Jalan Mangga Besar VI D Taman Sari, Jakarta Barat pada Selasa dini hari (22/6/2021). Korban MIS (18) kritis usai terkena luka tembak pada bagian ketiak dan tangan.

Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Taman Sari turun tangan melakukan penyelidikan atas kasus penembakan itu.

Kapolsek Metro Taman Sari AKBP Iver Soon Manosoh menjelaskan, pihaknya telah memeriksa sejumlah orang untuk dimintai keterangan sebagai saksi. Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengungkap pelaku penembakan juga digelar. Hasil pemeriksaan, inisiden penembakan terjadi sekitar pukul 01.00 WIB.

"Kami sudah melakukan olah TKP. Begitu kami menerima menerima laporan seorang remaja yang menjadi korban penembakan," kata dia dalam keterangan tertulis, Selasa.

Terpisah Kanit Reskrim Polsek Metro Taman Sari AKP Lalu Mesti Ali menjelaskan, korban penembakan saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dalam Penyelidikan

Sementara Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat dan Unit Reskrim Polsek Taman Sari telah mendatangi lokasi untuk mengumpulkan bukti-bukti.

"Kami bersama tim dari Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat sudah turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan. Saat ini kami belum bisa memberikan keterangan lebih rinci, Kami masih melakukan penyelidikan," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.