Sukses

HUT ke-494 DKI, Anies Baswedan Yakin Jakarta Jadi Kota yang Lebih Ramah

DKI Jakarta berulang tahun yang ke-494 pada 22 Juni ini. Gubernur DKI Anies Baswedan optimistis, Jakarta akan menjadi lebih baik bagi semua individu yang ada di dalamnya.

Liputan6.com, Jakarta - DKI Jakarta berulang tahun yang ke-494 pada 22 Juni ini. Gubernur DKI Anies Baswedan optimistis, Jakarta akan menjadi lebih baik bagi semua individu yang ada di dalamnya. Dia mengatakan, hal ini dapat terlihat saat pandemi Covid-19 telah terlewati.

"Jakarta akan menjadi kota yang terbaik lebih baik Jakarta menjadi kota yang lebih ramah kepada semua Jakarta menjadi kota yang lebih berketahanan warganya merasakan kebahagiaan," kata Anies saat berpidato dalam HUT Jakarta ke-494, Selasa (22/6/2021).

Anies yakin, Jakarta adalah kota yang selalu dalam keberkahan Allah dalam segala situasi. Terlebih pada pandemi Covid-19 ini yang harus tetap dijalani dengan ikhlas.

"Ini adalah sebuah masa yang tidak mudah ini adalah masa yang penuh tantangan ini masa yang sering disebut sulit tapi insyaallah kita jalani ini dengan keikhlasan," yakin Anies Baswedan di Balai Kota Jakarta.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesan untuk Warga Jakarta

Anies mendorong agar warga Jakarta bisa terus menjalani hidup di tengah pandemi dengan komitmen yang tinggi dan tanggung jawab penuh untuk saling melindungi. Salah satunya dengan serius disiplin menegakkan protokol kesehatan. 

"Tanggung jawab pada diri kita masing-masing adalah untuk meneruskan sejarah umat manusia di kota ini meneruskan sejarah orang-orang tangguh di kota ini meneruskan sejarah gemilang dari generasi ke generasi sebelumnya demi masa depan yang lebih baik," Anies menandasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.