Sukses

HUT Jakarta ke-494, Anies Tegaskan Soal Tanggung Jawab Warga DKI Ikuti Protokoler Kesehatan

Anies percaya, dengan kedisiplinan dan tanggung jawab, maka Jakarta bisa dengan segera mengendalikan angka pandemi Covid-19 yang terus melonjak.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Anies Baswedan mengatakan, disiplin dan tanggung jawab terhadap protokol kesehatan adalah hal utama bagi setiap warga DKI di masa pandemi.

Hal itu dikapatak Anies, saat berpidato saat apel HUT DKI Jakarta ke-494. Diketahui, pada hari ini 22 Juni 2021 di Balai Kota Jakarta.

"Kita perlu disiplin kita perlu memastikan bahwa setiap kita menjalankan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya tanggung jawab paling kecil yang bisa kita lakukan adalah melindungi diri kita melindungi keluarga kita dengan mengikuti seluruh protokol kesehatan," kata Anies dalam tayangan virtualnya, Selasa (22/6/2021).

Anies percaya, dengan kedisiplinan dan tanggung jawab, maka Jakarta bisa dengan segera mengendalikan angka pandemi Covid-19 yang terus melonjak.

"Insyaallah kota Jakarta yang hari ini memperingati hari ulang tahunnya menjadi kota yang makin maju kota yang makin berkembang, kota yang makin menjadi kebanggaan bagi semuanya," harap Anies.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Amal Kebaikan

Kepada jajarannya, Anies turut mendoakan, agar kerja keras mereka terbayar dengan amal kebaikan tanpa henti ke generasi mendatang.

"Dirgahayu kota Jakarta, terimakasih kontribusinya dan Insya Allah menjadi amal jariyah dan pahala tanpa henti, semoga Allah SWT merahmati kota Jakarta dan melindungi kita semua," Anies menandasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.