Sukses

Telusuri Penembakan di Melawai, Polisi Amankan 10 CCTV

Aksi pengendara melepaskan dua kali tembakan ke atas di kawasan Melawai, Jakarta Selatan terekam CCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi pengendara melepaskan dua kali tembakan ke atas di kawasan Melawai, Jakarta Selatan terekam CCTV. Aksi koboi itu pun masih diusut polisi.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Akbar menerangkan, pihaknya sedang mempelajari rekaman CCTV. Ada 10 unit CCTV yang disita sebagai barang bukti kasus tembakan itu. Namun, hanya ada dua CCTV yang merekam kejadian itu.

"Semalam ada 10 CCTV yang diamankan, cuma yang nge-record itu hanya 2 itu yang kita ambil mau kita teliti," kata Akbar di Jakarta Selatan, Senin (21/6/2021).

Akbar menerangkan, hingga saat ini penyidik baru bisa mengidentifikasi jenis kendaraan yang dikemudikan terduga pelaku penembakan. Sedangkan pelat nomornya masih misterius.

"Kendaraannya ialah Toyota Fortuner warna hitam. Pelat nomor belum diketahui," ucap dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Letusan Senjata Api

Sebelumnya, sebuah rekaman video berdurasi satu menit viral di media sosial. Tampak seorang pengedara minibus memelankan laju kendaraan. Tetiba mengeluarkan senjata api dan meletuskan ke atas sebanyak dua kali.

Menurut keterangan dari pihak kepolisian, peristiwa itu terjadi di Traffic Light Jalan Prof Joko Sutono, Kelurahan Melawai, Jakarta Selatan pada Sabtu, 19 Juni 2021 malam. Tidak ada korban jiwa maupun materil dalam insiden tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.