Sukses

Kasus Covid-19 Melonjak, Gus Muhaimin: Tetap Injak Rem, Ini Tidak Main-Main

Gus Muhaimin bercerita ia memutuskan membatalkan sejumlah agenda road show di Bandung Raya yang sudah teragendakan.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus Covid-19 dalam beberapa hari terakhir melonjak tajam di berbagai daerah. Menghadapi kondisi ini, Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar alis Gus Muhaimin, mengingatkan masyarakat agar tidak kendor dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Tetap injak rem, jangan sampai kendor. Ini tidak main-main. Kasus Covid-19 di berbagai daerah melonjak. Tetap selalu waspada," ujar Gus Muhaimin, pada wartawan Rabu (16/6/2021).

Gus Muhaimin bercerita ia memutuskan membatalkan sejumlah agenda road show di Bandung Raya yang sudah teragendakan.

"Kita harus menaati kebijakan yang diambil Pemprov Jawa Barat yang telah menetapkan wilayah Bandung Raya siaga I akibat lonjakan kasus Covid-19. Ini semua demi kebaikan bersama," katanya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Agenda di Bandung

Sedianya, Gus Muhaimin akan menyapa warga Bandung Raya selama tiga hari mulai Jumat, Sabtu, dan Minggu ke depan. Selama tiga hari tersebut, rencananya Gus Muhaimin akan bertemu tokoh Islam, berdiskusi dengan para inovator, berdialog dengan pelaku UMKM, hingga ngariung bersama pelaku seni dan budaya Pasundan.

“Saya sudah minta teman-teman untuk menundanya karena memang situasi di Bandung Raya lagi genting dan telah ditetapkan Status Siaga-1 terkait kenaikan kasus positif Covid-19," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.