Sukses

Saat Erick Thohir dan Soleh Ayubi Resmikan Memorabilia BUMN Muda

Sebagai tanda dukungan dan peresmian, Soleh Ayubi meminta Erick Thohir memberikan pesan semangat untuk pemuda Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua BUMN Muda, Soleh Ayubi mendampingi Menteri BUMN RI, Erick Thohir meresmikan memorabilia corner BUMN Muda X FIBA ASIA CUP 2021. Memorabilia corner ini merupakan inisiasi dari BUMN Muda sebagai wujud dukungan kepada basket Indonesia yang menjadi tuan rumah kompetisi FIBA ASIA CUP 2021.

Peresmian memorabilia corner BUMN Muda X FIBA ASIA CUP 2021 diresmikan di M Bloc Area, Jakarta Selatan pada (Senin 15/6/2021). BUMN Muda sebagai komunitas generasi muda di lingkungan BUMN akan ikut meramaikan event kompetisi basket di Asia tersebut. FIBA ASIA CUP 2021 sendiri akan kick-off pada 17 Agustus 2021.

Pada acara peresmian memorabilia tersebut, Soleh Ayubi mengundang Menteri BUMN Erick Thohir. Pendiri klub basket Satria Muda ini pun ikut memberikan dukungan untuk gelaran FIBA ASIA CUP 2021.

Sebagai tanda dukungan dan peresmian, Soleh Ayubi meminta Erick Thohir memberikan pesan semangat untuk pemuda Indonesia dan atlet basket yang ikut pada kompetisi FIBA ASIA Cup 2021 ini. Pria yang pernah memiliki saham Philadelphia 76ers ini pun menuliskan pesan untuk pemuda Indonesia.

"Tumbuh berkarya memajukan Indonesia," tulis Erick yang sekaligus membubuhkan tanda tangan.

Memorabilia Corner sendiri menampilkan video highlights pertandingan dan kostum timnas basket Indonesia. Sebagai wujud dukungan kepada FIBA Asia Cup, BUMN Muda juga menampilkan foto-foto perjalanan basket Indonesia karya Ariya Kurniawan, Fotografer Indonesia berlisensi FIBA.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.