Sukses

Sukseskan Vaksinasi, Polda Metro Jaya Gandeng Putri Indonesia Pertama Indira Soediro Jadi Duta Vaksin

Selaku duta vaksin dari Polda Metro Jaya, dia selalu mengajak masyarakat luas untuk tidak enggan divaksin demi kesehatan bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Polda Metro Jaya menggandeng sejumlah pesohor untuk mendukung program vaksinasi Covid-19 di wilayah DKI Jakarta. Salah satu pendukung program tersebut adalah Indira Paramarini Soediro, Putri Indonesia pertama, yang juga  Miss ASEAN 1991.

Indira didaulat sebagai Duta Vaksin oleh Polda Metro Jaya. 

"Dukung program vaksinasi (covid-19) massal Polda Metro Jaya. Siapkan diri & segera lakukan vaksinasi untuk melindungi diri,masyarakat & negeri," tulis Indira seperti dikutip dari akun Instagram pribadinya @ms.indirasoediro, Selasa (15/6/2021).

Indira menambahkan, selaku duta vaksin dari Polda Metro Jaya, dia tidak henti-hentinya mengajak masyarakat luas untuk tidak enggan divaksin demi kesehatan bersama.

"Saya menghimbau masyarakat untuk lebih bisa berperan dan ikut berpartisipasi aktif dengan menyiapkan diri untuk divaksinasi ya vaksinasi ini ya untuk melindungi diri kita dan masyarakat juga,” jelas dia.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Telah Divaksin

Indira mengaku, telah menerima suntik vaksinasi Astrazeneca. Dia meyakini bahwa suntikan tersebut tidak menimbulkan efek samping yang ditakutkan oleh sebagian masyarakat luas.

"Tidak perlu takut, saya melakukan suntik vaksinasi dengan AstraZeneca ini yakin dan aman, jangan mendengar berita berita hoaks yang katanya vaksin ini tidak aman vaksin itu tidak aman,” Indira menandasi.

Sebagai informasi, Polda Metro Jaya menyelenggarakan vaksinasi untuk 20 ribu masyarakat di Jakarta untuk hari ini. Gelaran tersebut dimulai secara serentak di 100 titik Kampung Tangguh Jaya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.