Sukses

Pria Tanpa Identitas Tewas di Kemayoran, Diduga Korban Tabrak Lari

Kasat Lantas Wilayah Jakarta Pusat Kompol Lilik Sumardi menerangkan, peristiwa dugaan tabrak lari tersebut terjadi pada pukul 04.30 WIB.

 

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria tanpa identitas ditemukan meninggal di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (15/6/2021). Polisi menduga, pria itu menjadi korban tabrak lari.

Kasat Lantas Wilayah Jakarta Pusat Kompol Lilik Sumardi menerangkan, peristiwa dugaan tabrak lari tersebut terjadi pada pukul 04.30 WIB. Polisi telah memeriksa seorang saksi mata berinisial MF.

Menurut keterangan, pria berusia 45 tahun itu sedang jalan kaki di sisi kiri jalan. Korban dihantam oleh pengemudi mobil setiba di dekat Apartemen Palazzo Kemayoran.

Akibat insiden itu, korban mengalami luka parah di kepala hingga mengakibatkan meninggal dunia di lokasi.

"Mobil melaju di jalur lambat sesampainya di dekat Apartemen Palazzo menabrak seorang laki-laki pejalan kaki," kata Lilik dalam keterangan tertulis mengenai kasus tabrak lari itu.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelat nomor polisi belum diketahui

Sementara itu, pengemudi mobil kabur meninggalkan lokasi. "Identitas dan pelat nomor polisi kendaraan belum diketahui," ujar Lilik.

Kasus kecelakaan tersebut ditangani Satlantas Wilayah Jakarta Pusat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.