Jokowi Sebut Ada Relawannya Ditarik untuk Mendukung Seseorang di Pilpres 2024

Oleh Liputan6.com pada 14 Jun 2021, 06:30 WIB
Diperbarui 14 Jun 2021, 06:30 WIB
Jokowi Saat Kampanye Pilpres
Perbesar
Capres nomor urut 01 saat menggelar kampanye di Stadion Sriwedari Solo.(Liputan6.com/Fajar Abrori)

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengatakan, saat ini sudah banyak relawannya untuk mendukung seseorang di Pilpres 2024.

Hal ini disampaikan olehnya saat membuka secara virtual Rapat Pimpinan Nasional atau Rapimnas Seknas Jokowi yang dikutip pada Minggu (13/6/2021).

"Sekarang aja sudah ada relawan Jokowi yang ditarik mendukung si A. Sudah ada yang dirayu mendukung si B. Dirangkul oleh si C dan sebagainya, Tapi masih lebih banyak lagi yang masih menunggu," kata Jokowi.

Menurutnya hal itu wajar saja. Pasalnya, para relawan bisa membantu Jokowi sampai bisa duduk menjadi Presiden selama dua periode.

"Kenapa begitu? Karena para relawan ini telah terbukti bisa mengantarkan saya jadi Presiden RI 2 periode. Benar enggak?," tutur Jokowi.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Fokus Pandemi

Meski demikian, Jokowi berharap pemimpinnya jangan terburu-buru. Kini fokus adalah bagaimana mengatasi pandemi Covid-19 ini.

"Kesehatan dan keselamatan rakyat harus yang paling diutamakan dan indonesia harus tangguh menghadapi pandemi. Tapi kita juga ingin kehidupan ekonomi bisa segera tumbuh," kata dia.

 

 

Reporter: Intan Umbari/Merdeka.com

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓