Sukses

Misteri Ledakan Beruntun, Gajah yang Berjalan 500 Km dan Hebohnya Bungkus BTS Meal

Picture First, foto-foto terbaik Liputan6

Liputan6.com, Jakarta Hanya dalam waktu 3 bulan, terjadi ledakan beruntun di kilang minyak pertamina. Pertama kilang minyak Balongan dan baru-baru ini ledakan terjadi di Kilang minyak Cilacap.

Kilang Cilacap merupakan satu dari 6 Kilang Pertamina, dan kapasitas pengolahan 270 ribu barel per hari. Kilang ini memiliki sekitar 200 tangki untuk menampung crude yang akan diolah, gas serta BBM hasil pengolahan minyak mentah.

Sementara itu di China peristiwa tragis dialami serombongan gajah. Mereka telah mengembara selama 15 bulan dengan berjalan kaki sepanjang 500 kilometer dari habitat aslinya. Saat hujan lebat mereka memperlambat perjalanan, mereka pun memutuskan istirahat. Kenapa mereka tersesat? Tangkapan kamera menunjukkan, kawanan gajah tersebut mempunya cara tidur yang aneh. Yuk simak semuanya di Picture First kali ini.

Pict First kali ini juga menampilkan foto-foto memukau mulai dari benda yang mampu bertahan 1000 tahun karena kotoran manusia, target baru pasukan khusus, monas tanpa puncak emas, peristiwa tak terduga saat gerhana, pesta olahraga Euro 2021 dan badak putih yang ngebet mencari jodoh. Semuanya terangkum dalam Pict First edisi kali ini.

Poict First sebelumnnya yang juga memukau, bisa diklik di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.