Jokowi Minta Relawan Seknas Tak Buru-buru Tentukan Sikap untuk Pilpres 2024

Oleh Liputan6.com pada 14 Jun 2021, 06:00 WIB
Diperbarui 14 Jun 2021, 06:00 WIB
Petani Minta Jokowi Hapus Subsidi BBM
Perbesar
Presiden terpilih Jokowi menghadiri Munas Seknas Tani Jokowi di Gedung Arsip Nasional, Jakarta, Kamis (4/9/14). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo atau Jokowi meminta kepada kelompok relawan Seknas Jokowi tak terburu-buru mengambil sikap untuk Pilpres 2024.

Hal ini disampaikannya saat membuka secara terbuka Rapat Pimpinan Nasional atau Rapimnas Seknas Jokowi secara virtual yang dikutip pada Minggu (14/6/2021).

"Saya sarankan kepada para relawan untuk mengamati dulu. Jangan tergesa gesa ojo kesusu. Mari kita pelajari bersama konstelasi politik kita pelajari bersama sama peta politiknya dengan baik. Saya lihat masih ada waktu yang cukup untuk melakukan itu semua," kata Jokowi.

Dia menuturkan, ada saatnya para relawan Jokowi bergerak terlebih dahulu. Namun, untuk saat ini semua fokus dulu mengatasi pandemi Covid-19.

"Kesehatan dan keselamatan rakyat harus yang paling diutamakan dan indonesia harus tangguh menghadapi pandemi.Tapi kita juga ingin kehidupan ekonomi bisa segera tumbuh," tutur Jokowi.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Pesan Jokowi

Jokowi berpesan, agar para relawan terus mengawal agenda strategis nasional untuk menuju indonesia maju.

"Kita ingin negara kita dikenal bukan hanya sebagai indonesia yang tangguh tapi juga Indonesia yang tumbuh maju jadi pemenang," kata dia.

 

Reporter: Intan Umbari/Merdeka.com

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓