Sukses

Jokowi Minta Relawan Seknas Tak Buru-buru Tentukan Sikap untuk Pilpres 2024

Jokowi meminta kepada kelompok relawan Seknas Jokowi tak terburu-buru mengambil sikap untuk Pilpres 2024.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo atau Jokowi meminta kepada kelompok relawan Seknas Jokowi tak terburu-buru mengambil sikap untuk Pilpres 2024.

Hal ini disampaikannya saat membuka secara terbuka Rapat Pimpinan Nasional atau Rapimnas Seknas Jokowi secara virtual yang dikutip pada Minggu (14/6/2021).

"Saya sarankan kepada para relawan untuk mengamati dulu. Jangan tergesa gesa ojo kesusu. Mari kita pelajari bersama konstelasi politik kita pelajari bersama sama peta politiknya dengan baik. Saya lihat masih ada waktu yang cukup untuk melakukan itu semua," kata Jokowi.

Dia menuturkan, ada saatnya para relawan Jokowi bergerak terlebih dahulu. Namun, untuk saat ini semua fokus dulu mengatasi pandemi Covid-19.

"Kesehatan dan keselamatan rakyat harus yang paling diutamakan dan indonesia harus tangguh menghadapi pandemi.Tapi kita juga ingin kehidupan ekonomi bisa segera tumbuh," tutur Jokowi.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesan Jokowi

Jokowi berpesan, agar para relawan terus mengawal agenda strategis nasional untuk menuju indonesia maju.

"Kita ingin negara kita dikenal bukan hanya sebagai indonesia yang tangguh tapi juga Indonesia yang tumbuh maju jadi pemenang," kata dia.

 

Reporter: Intan Umbari/Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.