Sukses

Begini Kondisi Anji Usai Ditangkap Terkait Kasus Ganja

Anji tengah menjalani pemeriksaan intensif di Markas Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus kepemilikan ganja.

Liputan6.com, Jakarta - Musikus Erdian Aji Prihartanto alias Anji ditangkap jajaran Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus kepemilikan ganja. Dia ditangkap di kawasan Cibubur pada Jumat, 11 Juni 2021 lalu.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo mengungkapkan, Anji saat ini dalam kondisi sehat. Mantan vokalis band Drive itu kini tengah menjalani serangkaian pemeriksaan terkait kasus kepemilikan ganja.

"Sehat, sehat (kondisinya)," kata Ady di Jakarta Barat, Minggu (13/6/2021).

Ady menerangkan, pemeriksaan terhadap Anji masih berlangsung. Ady menyebut penyidik sedang menyelaraskan antara keterangan Anji dengan barang bukti yang disita.

"Kami baru menangkapnya dan sedang kita lakukan pendalaman. Kita perlu ungkap bukti-bukti yang di lapangan sehingga saat rilis akan kita sampaikan secara lengkap," kata dia.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sita Ganja

Ady berjanji akan membeberkan secara detail kasus narkoba yang menimpa Anji dalam waktu dekat.

"Nanti lengkapnya akan saya sampaikan saat rilis. Waktunya kapan? Akan kita umumkan segera," ujar dia.

Sebelumnya, Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat menciduk musikus Anji di salah satu perumahan kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada Jumat, 11 Juni 2021 kemarin. Selain melakukan penangkapan, polisi juga menyita barang bukti berupa ganja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.