Sukses

Hasil SBMPTN 2021 Diumumkan Senin 14 Juni 2021, Catat Waktunya

Pengumuman hasil SBMPTN 2021 dapat dilihat di laman resmi LTMPT. Antara lain bisa diakses di https://sbmptn.unair.ac.id, https://sbmptn.itb.ac.id

Liputan6.com, Jakarta Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) menyatakan pengumuman hasil seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri (SBMPTN) 2021 akan disampaikan pada Senin, 14 Juni 2021, pukul 15.00 WIB.

"Persiapkan diri untuk hasil apa pun yang diterima nanti. Semoga hasil yang diterima dapat menjadi motivasi bagi siswa untuk menjadi individu yang lebih baik lagi," kata Ketua LTMPT Mohammad Nasih dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Minggu (13/6/2021) dilansir Antara. 

Pengumuman hasil SBMPTN 2021 dapat dilihat di laman resmi LTMPT. Antara lain bisa diakses di https://sbmptn.unair.ac.id, https://sbmptn.itb.ac.id, https://sbmptn.unpad.ac.id, https://sbmptn.untirta.ac.id, https://sbmptn.ugm.ac.id, https://sbmptn.unsika.ac.id, https://sbmptn.its.ac.id, https://sbmptn.unimal.ac.id, https://sbmptn.untan.ac.id, https://sbmptn.unesa.ac.id, dan https://sbmptn.unsri.ac.id.

Selain itu, pengumuman bisa dilihat di https://sbmptn.unp.ac.id, https://sbmptn.uny.ac.id, https://sbmptn.unsyiah.ac.id, https://sbmptn.itk.ac.id, https://sbmptn.unnes.ac.id, https://sbmptn.ipb.ac.id, https://sbmptn.unm.ac.id, dan https://sbmptn.upnjatim.ac.id.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peserta Seleksi

Peserta seleksi juga bisa melihat pengumuman hasil SBMPTN di https://sbmptn.undip.ac.id, https://sbmptn.uns.ac.id, https://sbmptn.unram.ac.id, https://sbmptn.ulm.ac.id, https://sbmptn.usu.ac.id, https://sbmptn.ui.ac.id, https://sbmptn.unand.ac.id, https://sbmptn.unhas.ac.id, https://sbmptn.isbi.ac.id, dan https://sbmptn.unsrat.ac.id.

Peserta seleksi disarankan memastikan perangkat dan koneksi internet dalam kondisi stabil saat mengakses pengumuman hasil SBMPTN.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.