Prabowo Akui Sering Dikecewakan Teman Sendiri hingga Kadang Down

Oleh Muhammad Radityo Priyasmoro pada 13 Jun 2021, 20:35 WIB
Diperbarui 13 Jun 2021, 20:35 WIB
Prabowo Subianto
Perbesar
Menhan Prabowo Subianto (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Liputan6.com, Jakarta Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengaku sering dikecewakan dalam perjalanan hidupnya. Sepanjang karirnya, mulai dari militer hingga politik. Ketua Umum Gerindra ini bahkan tak menampik bila hal tersebut datang dari teman-temannya sendiri.

"Harus saya akui saya down juga. Gue udah niat baik masih dikerjain. Kita dikerjain oleh teman sendiri," kata Prabowo seperti dikutip Liputan6.com dari Podcast Close The Door oleh Deddy Corbuzier, Minggu (13/6/2021).

Sebagai manusia biasa, Prabowo mengaku dirinya selalu tulus dan berniat baik dalam setiap situasi. Menurutnya kepada siapa pun asal memiliki tujuan baik untuk bangsa Indonesia maka harus didukung.

"We are do good for our country bangsa rakyat, itu saja. Saya terima kasih sama Tuhan sudah dikasih sampai hari ini bersyukur. Jadi waktu kita masih muda enggak punya apa-apa," tutur Prabowo.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Prinsip Prabowo

Prabowo berprinsip, jika kesempatan hidupnya saat ini adalah anugerah yang patut disyukuri. Dia pun berjanji sebisa mungkin ingin membantu dan tidak ingin meyusahkan siapa pun.

"Prinsip saya itu, tidak mau menyusahkan orang lain, kalau bisa membantu," dia menandasi.

Sebagai informasi, Liputan6.com telah meminta izin kepada Management Podcast Deddy Corbuzier untuk mengutip perbincangan antara keduanya. Permintaan sudah dikonfirmasi dari pihak terkait.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓