Sukses

Istri Menkumham Meninggal, Jokowi Melayat ke RSPAD Gatot Subroto

Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut memanjatkan doa untuk almarhumah Elisye Widya Ketaren.

Liputan6.com, Jakarta Istri Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly, Elisye Widya Ketaren, meninggal dunia. Presiden Joko Widodo atau Jokowi melayat ke rumah duka Sentosa di RSPAD Gatot Subroto, Kamis (10/6/2021) malam. Jokowi hadir sekitar pukul 20.00 WIB didampingi Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo.

Terlihat Jokowi langsung disambut oleh Yasonna. Setelah itu mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut memanjatkan doa untuk almarhumah Elisye Widya Ketaren.

Sebelumnya, istri Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Elisye W Ketaren, meninggal dunia pada Kamis (10/6/2021) petang. Elisye meninggal pukul 15.25 WIB di RS Medistra Gatot Subroto Jakarta Selatan.

"Ibu Elisye W Ketaren (Istri dari Bapak Yasonna H Laoly/Menteri Hukum dan HAM RI) hari Kamis, 10 Juni 2021 tanggal Pukul 15.25 WIB di RS Medistra Gatot Subroto Jakarta Selatan," kata Kepala Tim Strategi Komunikasi Menkumham Bane Raja Manalu.

Dia mengatakan, rencananya Elisye akan disemayamkan di Rumah Duka Sentosa RS Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

"Adapun rencana jenazah akan disemayamkan di Rumah Duka Sentosa RS Gatot Subroto Jakarta Pusat," jelasnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jejeran Karangan Bunga

Karangan bunga dari sejumlah pejabat terlihat berjejer di sekitar rumah duka. Beberapa di antaranya dari Jokowi, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo hingga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

 

Reporter: Intan Umbari Prihatin/Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.