Sukses

Anak Tak Boleh Ikut Ujian Kenaikan Kelas, Ayah di NTT Tikam Kepala Sekolah

Seorang pria di Nusa Tenggara Timur (NTT) Diduga melakukan penganiayaan dengan menikam kepala sekolah SD.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria di Nusa Tenggara Timur (NTT) Diduga melakukan penganiayaan dengan menikam kepala sekolah SD Inpres Ndora, Desa Ulupulu I, Kecamatan Nangaroro, Kabupaten Nagekeo.

Kabid Humas Polda NTT Kombes Rishian Krisna menyampaikan, peristiwa itu terjadi pada Selasa, 8 Juni 2021 di SD Inpres Ndora tersebut.

"Terjadi tindak pidana penganiayaan yaitu dengan cara melakukan penikaman menggunakan sebilah pisau sangkur, terhadap Kepala Sekolah SDI NDORA," tutur Rishian saat dikonfirmasi, Kamis (10/6/2021).

Menurut Rishian, pelaku DD (56) menikam korban berinisial DA (59) lantaran tersinggung karena sebelumnya mengusir anaknya untuk tidak mengikuti ujian semester II atau ujian kenaikan kelas.

"Dikarenakan yang bersangkutan belum membayar uang sumbangan Komite Sekolah sebesar Rp 1.743.000," jelas dia.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Ditangani

Adapun si anak berinisial ED (10) kini tengah mendudui bangku kelas 4 SD. Insiden tersebut kini masih dalam penanganan kepolisian setempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.