Sukses

Kesan Anies Baswedan Tentang 1 Abad Kelahiran Soeharto

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri acara syukuran 100 tahun kelahiran mantan Presiden Soeharto di Masjid At-Tin, TMII, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri acara syukuran 100 tahun kelahiran mantan Presiden Soeharto di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Acara itu juga dihadiri oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Usai mengikuti acara inti, Anies mengatakan banyak hikmah dari sosok Soeharto sebagai pemimpin. Di antaranya, stabilitas mental dalam menghadapi persoalan.

"Pak Harto adalah seorang pemimpin yang di dalam memimpin menunjukan kematangan, menunjukan stabilitas jiwa, menunjukan stabilitas mental yang luar biasa," ucap Anies, Selasa 8 Juni 2021.

Anies juga berpendapat banyak program-program bermanfaat peninggalan Soeharto, seperti pembangunan Puskesmas secara masif, pembangunan sekolah, dan program lainnya yang dianggap sangat bermanfaat hingga saat ini.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Teruskan Perjuangan Soeharto

Anies pun berharap seluruh masyarakat Indonesia dapat meneruskan keteladanan dari sosok Soeharto.

"Semoga di dalam kita meneruskan perjuangan bangsa mengambil hikmahnya mengambil keteladanan dari Pak Harto," tandasnya.

Reporter: Yunita Amalia

Sumber: Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.