Sukses

Kapolri di Musrenbang 2021: Berharap Dapat Saran Menentukan Arah Pembangunan Polri

Listyo Sigit Prabowo membuka acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Polri yang diselenggarakan di Mabes Polri, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo membuka acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Polri yang diselenggarakan di Mabes Polri, Jakarta Selatan.

"Saya Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Kapolri, mendukung penuh kegiatan Musrenbang Polri Tahun 2021 dengan tema Polri yang Presisi mendukung pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural," kata Listyo, di Jakarta, Selasa (8/6/2021).

Dia menuturkan, Musrenbang Polri 2021 merupakan tindak lanjut dari hasil Musrenbang Nasional 2021 yang bisa menjadi momen tepat bagi pihaknya melakukan konsolidasi. Dirinya juga menekankan dukungan upaya pemulihan ekonomi nasional.

"Guna memantapkan arah pembangunan Polri serta mendukung program pembangunan nasional dalam upaya pemulihan ekonomi dan reformasi struktural," ungkap Listyo.

Dia juga berharap, dalam momentum ini, bisa mendapatkan saran untuk menentukan arah pembangunan Polri.

"Saya berharap kegiatan ini dapat menghasilkan berbagai saran dan masukan yang membangun sebagai bahan pertimbangan untuk menentukan arah pembangunan Polri ke depan demi terwujudnya Polri yang presisi," kata Listyo.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Musrenbang Polri 2021

Acara itu dilaksanakan secara offline dan online dengan total peserta 1.136 orang.

Dalam kesempatan itu juga dibahas terkait dengan percepatan vaksinasi Covid-19 demi Indonesia bebas pandemi virus Corona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.