Kapolri di Musrenbang 2021: Berharap Dapat Saran Menentukan Arah Pembangunan Polri

Oleh Nanda Perdana Putra pada 08 Jun 2021, 16:30 WIB
Diperbarui 08 Jun 2021, 16:30 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo
Perbesar
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. (Dok Humas Polri)

Liputan6.com, Jakarta Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo membuka acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Polri yang diselenggarakan di Mabes Polri, Jakarta Selatan.

"Saya Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Kapolri, mendukung penuh kegiatan Musrenbang Polri Tahun 2021 dengan tema Polri yang Presisi mendukung pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural," kata Listyo, di Jakarta, Selasa (8/6/2021).

Dia menuturkan, Musrenbang Polri 2021 merupakan tindak lanjut dari hasil Musrenbang Nasional 2021 yang bisa menjadi momen tepat bagi pihaknya melakukan konsolidasi. Dirinya juga menekankan dukungan upaya pemulihan ekonomi nasional.

"Guna memantapkan arah pembangunan Polri serta mendukung program pembangunan nasional dalam upaya pemulihan ekonomi dan reformasi struktural," ungkap Listyo.

Dia juga berharap, dalam momentum ini, bisa mendapatkan saran untuk menentukan arah pembangunan Polri.

"Saya berharap kegiatan ini dapat menghasilkan berbagai saran dan masukan yang membangun sebagai bahan pertimbangan untuk menentukan arah pembangunan Polri ke depan demi terwujudnya Polri yang presisi," kata Listyo.

 

Musrenbang Polri 2021

Acara itu dilaksanakan secara offline dan online dengan total peserta 1.136 orang.

Dalam kesempatan itu juga dibahas terkait dengan percepatan vaksinasi Covid-19 demi Indonesia bebas pandemi virus Corona.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait