Sukses

Guru Ngaji di Jakarta Utara Ditangkap Atas Tuduhan Pencabulan

Polisi menyebut, guru ngaji yang diduga melakukan pencabulan saat itu bersembunyi di Duri Kosambi Cengkareng, Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang guru ngaji berinisial HS (58) ditangkap atas tuduhan pencabulan terhadap anak murid. Penangkapan dilakukan oleh Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara, pada Senin malam 7 Juni 2021.

"Sudah diamankan pelakunya," ujar Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan dalam pesan tertulisnya, Selasa (8/6/2021).

Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi menerangkan, HS diamankan atas dasar laporan yang masuk ke Unit PPA Polres Metro Jakut. Adapun laporan pencabulan tersebut tercatat dengan nomor LP/B/333/VI/2021/SPKT Jakut pada 4 Juni 2021.

"Atas perintah pimpinan maka terhadap dilakukan lidik," kata dia dalam keterangan tertulis mengenai penangkapan guru ngaji yang dituding melakukan pencabulan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sembunyi di Jakarta Barat

Nasriadi menyebut, terduga pelaku saat itu bersembunyi di Pasar Laris Duri Rt 03 Rw 013 Kel Duri Kosambi Cengkareng, Jakarta Barat.

Saat ini, kasus tersebut dalam penyelidikan pihak kepolisian. "Rencananya akan kami rilis besok," Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara AKBP Dwi Prasetya menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.