Sukses

Partai Bulan Bintang Gaet Aldi Taher dan Sejumlah Artis: Raih Suara Milenial

Nama Aldi Taher, Andika Mahesa Kangen Band hingga Charly Van Houten disebut telah merapat ke partai yang dipimpin Yusril Ihza Mahendra itu.

Liputan6.com, Jakarta Partai Bulan Bintang (PBB) mulai menggaet sejumlah artis dan musisi untuk bergabung. Nama Aldi Taher, Andika Mahesa Kangen Band hingga Charly Van Houten disebut telah merapat ke partai yang dipimpin Yusril Ihza Mahendra itu.

"Benar, artis Aldi Taher, Andika, Charly ST12 (gabung)," kata Sekjen PBB Afriyansah Ferry Noor saat dikonfirmasi, Minggu (6/6/2021).

Dia menyebut alasan para artis bersedia merapat PBB yakni adanya sosok Ketua Umum Yusril Ihza Mahendra yang merupakan negarawan dan ahli hukum.

Adanya kehadiran para artis, ia berharap dapat mengaet pemilih milenial sehingga membantu PBB meraih lebih banyak suara pada Pemilu 2024.

"Mereka artis muda dan punya fans milenial, kita harap bisa raih suara milenial di Pemilu mendatang," kata Ferry.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mencoba Membuka Diri

Ferry menuturkan, PBB merekrut sejumlah artis dan musisi demi membantu menarik suara para pemilih di Pemilu 2024. Ini langkah baru bagi partainya.

"Periode sekarang 2019-2024 ini di bawah komandan ketua umumnya Pak Yusril (Yusril Ihza Mahendra) dan sekjennya saya, baru kali ini kami mencoba membuka diri untuk merekrut kalangan artis-artis, terutama artis-artis muda seperti Aldi Taher, Dirga Dadali, Andhika Kangen Band, Charlie (ST12) untk membantu Partai Bulan Bintang," kata Afriansyah usai menghadiri acara silaturahmi di Kantor DPP PBB di Jakarta, Sabtu (5/6/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.